Draft surat lamaran

Kepada Yth
bapak /ibu calon mertua
Di tempat
Asslamualaikum wr wb
Yang bertanda tangan dibawah ini adalah saya :
Nama : zudine al maxiad
Tempat/tanggal lahir : Kediri ,setu kliwon, 26 januari 1985, 02.45 WIB
Alamat : Jalan Santai tapi pasti, no 1
Dengan itikad baik, bersungguh sungguh dan bertanggung jawab berkehendak untuk melamar putri bapak yang bernama Jamilah jamidong binti hj Midun. Atas informasi yang saya dapatkan dari sumber sumber yg dapat di percaya saya telah mencari tahu tentang putri bapak, dan sekiranya saya pantas menjadi pendamping putri bapak, dari dunia sampai akhirat . untuk masalah pengalaman dan masalah ekonomi sudah tidak perlu diragukan lagi, saat ini saya sedang berkerja di perusahaan yang sedang berkembang. Berikut adalah nama perusahaan yang saya
PT Maju Terus Pantang Mundur
Bergerak dibidang Peternakan Undur Undur, menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus karyawan inti dari perusahaan tersebut, dengan penghasilan yang cukup untuk satu orang istri dan lima orang anak (anak kucing kali yaa), saya optimis untuk membina rumah tangga dan meneruskan generasi yang lebih baik, sakinah, mawaddah wa rahmah, amin.
Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenar - benarnya dan sesungguhnya, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terimakasih,
Wasslamulaikum wr wb

Hormat saya

Zudine Al Maxiad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar