Eks semen, zudiferine origin




pastinya kita sudah tidak asing lagi am tokoh filem yang satu ini, ya......... wolperin, atau dalam bahasa sononya ditulis wolfrine. manusia setengah serigala memang mendominasi kelompok mutan yang di pimpin oleh pak charles xavier atau lebih akrab disapa prof X, si wolperin ini atau lebih dikenal dengan cak logan, memang mempunyai sifat yang aneh, tempramen, dan lebih cenderung antisosial, mungkin karena sifat tempramen itu kali ya, takut nyakitin orang lain. sebenarnya adalah korban rekayasa genetika yang diciptakan oleh jend snider, seorang jend bintang 4, yang memimpin militer state untuk menciptakan tentara yang super, tapi bisa diperintah dan dimanfaatkan untuk kepentingan militer. tapi cak logan masih punya hati manusia.........., so dia g mau deh.., trus runaway, trusss nabrakkk dunk......, pada masa kecilnya cak logan ini memang sudah mempunyai kekuatan aneh, selain sakit sakitan, di sela2 pangkal jari tangannya muncul tulang lancip yang hanya keluar setelah digosok..2.( hehehhehehhe.........emangnya jin??) maksudnya keluar karena pengaruh emosi, trus ama tim jend stryker di tambahin deh ama cairan titanium, disuntikin ke tulangnya, alhasil,,, sring......sring......, tulang2nya berubah menjadi logam titanium,termasuk cakar diantara jarinya, cool ,,,,,,,, men....!ya..mungkin ini adalah aplikasi dari pepatah jawa "otot kawat balung wesi", gatot kacang kaleeeeeeeeeeee........... nah dengan hardware barunya dokter dapat memastikan bahwa ia terbebas dari penyakit rematik,encok, pegal linu, flu tulang, folio,dobel folio, kuarto,legal, letter, A4, de el el...!

ada yang lebih menarik lagi ni ceritanya,........yaitu kisah cintanya cak logan,..aduh kasian deh, mungkin kisah cintanya pernah ditulis oleh grup band PADI yang bertajuk "kasih tak sampai"..., heheh,ehehheh, ngarang banget...! seorang cewek yang bernama "jeng Sri"atau dalam bahasa jawa lebih dikenal dengan Jean Grey,selain punya kekuatan Mind control dia juga bekerja sebagai psikiater dan guru psikologi disebuah SLB (Sekolah Luar Biasa.. maksude special gift) di Xavier School. Mbak Grey, Jean Grey adalah makluk yang membuat cak logan klepek klepek...,alias tibo tresno alias jatuh cinta. kenapa ya...?!!,cantik, baik pinter,sabar, penyayang.... charming, trus... pokoknya sip deh,..tapi....yang menyedihkan , sebelum dia sempat menyatakan cintanya am jeng sri atu Jean Grey.... Si Jean udah diserobot ama rekan kerjanya yang ber MATA MERAH, Siklop (sang pengusaha klepon) namanya.( untung matanya merah, kalo matanya Ijo udah gue santet lo, kesel banget..) yo...uwis.... gigit jari jadinya, salah sendiri sih intensitas komunikasinya kudu lebih ditingkatkan biar gak kesrobot orang lain,.. cak logan cak logan..apess cak! makanya jangan terlalu sibuk cari duit aj, kerja di pabrik krupuk kan ada liburnya, masak g pernah nengokin, tlpon, ato sms...,.dan cak logan pun menjawab "walah mas...mas. selain sibuk kerja aku juga sibuk menyelamatkan dunia, sebab, "great power comes great responsibility"... itu kata pamanku (lek Beni si tukang parkir) ben parkir..., mosok sampean g ngerti seh..?!!?/(**&^(&^$(&&$#@&" wo....ngono to, yo wis cak bejamu.

so, biarpun dia masih bagian dari tim "EKS SEMEN" tapi dia malah sering menyendiri, katanya sih dia terkena penyakit SJA alias Syndrome Jomblo Acute..( ngarang..meneh......!!!) tapi dia tetap yakin bahwa suatu saat dia bakal menemukan seseorang yang lebih baik dari Jean, ya..apes apesnya kaya jean lah, levis, lee coper, linson, gardiano..dlll....( nok pasar akeh cak..hehehhe) but, life must go on, masih banyak hal diluar sana are waiting to be solved, yaitu Mister Santeto si tukang santet alias Magneto bersama kolega, kroni, dan antek2 nya, yang selalu bikin kejahatan. yah...itulah sepenggal cerita wayang Eks Semen, eh tapi ngomong2 cak logan sekarang tinggal dimana ya dan apa pekerjaan nya?. menurut BIN (badan intelegensi negara) dia sekarang berada di sebuah kampung di kota kecil yang bernama kediri, di sela-sela kesibukannya membela kebenaran membasmi kejahatan, cak logan juga diketahui sedang menekuni usaha kecilnya, stationary kecil, fotokopi dan rental Ps2, rencananya sih dia mau buka WIFI kafe.. g tau deh kelanjuatannya...( ni profil super hero ato profil UKM sih...........?), ya...gitu deh, berikut foto foto cak logan, jean grey
dan teman temannya

1 komentar: